Senin, 19 Agustus 2013

1st entry

Nama saya revy ini adalah blog kedua saya setelah yang pertama abis mudik ga balik - balik. Saya sekarang duduk dikelas 9-2, disana saya punya banyak teman diantaranya dony, dia gendut tapi item. Yang kedua Erwin, dia sukanya pake topi kesekolah, mirip iqbalee coboy junior. Yang ketiga aryo dia orangnya ga pendek tapi gede, dia lahir sepertinya dibumi. Saya juga punya teman yang KATANYA Gantenggg... Siapaa lagi kalo bukaaaaann Tito Pradityo, dia punya segudang keahlian seperti : diaaa bisa sufflee poconggg, dan ternyataaa dia juga bisa bernafasssss :)  .... Sekiaan darii saya dan  terima kasih , sebagai penutup saya punyaa sebuah pantuunn...  Mobil Taufik meluncur tak berdaya, bagi yang salah dihukum satu persatu. Wabillahitopik walhidayah, Wassalamualaikum warohmatullahiwabarokatuuuu..

:) :)
penulis : Rahmat karo  Revy

Ditulis Oleh : Unknown // 22.36
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About